Sukses

Juventus Jadikan Chelsea Tempat Berburu Pemain Baru

Seperti dilansir Football Italia, Juventus telah menanyakan harga kedua pemain kepada Chelsea.

Liputan6.com, Turin - Juventus berburu dua pemain di Chelsea. Klub berjuluk Bianconeri itu kabarnya mengincar Jorginho dan Emerson Palmieri.

Seperti dilansir Football Italia, Juventus telah menanyakan harga kedua pemain kepada Chelsea. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri ingin bereuni dengan kedua mantan pemainnya itu.

Ya, Sarri pernah melatih Jorginho dan Emerson di Chelsea sebelum pindah ke Juventus pada awal musim ini. Jorginho bahkan merupakan pemain kesayangan Sarri sewaktu keduanya di Napoli.

Demi mendapatkan keduanya, Juventus disebut rela melepas Miralem Pjanic. Rumornya, pemain asal Bosnia itu akan disertakan ke dalam paket transfer.

Akan tetapi, transfer Pjanic masih tergantung kepada Barcelona. Pasalnya, raksasa Spanyol itu disebut-sebut ingin mengamankan jasa Pjanic.

Saat ini, negosiasi antara Barcelona dan Juventus masih alot. Itu lantaran Juventus tidak berminat dengan penawaran Barcelona yang menyertakan Arturo Vidal atau Ivan Rakitic.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Rumor Baru

Khusus untuk Jorginho, rumor ketertarikan Juventus bukanlah barang baru. Sejak Sarri bergabung, rumor itu tidak pernah padam.

Bersama Sarri, Jorginho menjadi sosok penting di lini tengah Chelsea. Bahkan, dia membuat Cesc Fabregas harus angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pada musim lalu, Jorginho berhasil mencetak dua gol dari 54 pertandingan di seluruh ajang. Ia juga berkontribusi membantu Chelsea juara Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Tidak Tutup Kemungkinan

Di sisi lain, Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan kliennya bisa saja hengkang dengan Sarri di Juventus pada bursa transfer musim panas 2020.

"Kenapa tidak (Jorginho menyusul Sarri ke Juventus)? Saya yakin beberapa proposal penting akan datang, yang jelas akan kami evaluasi bersama Chelsea," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini