Sukses

Jika Timo Werner Gagal, Striker Ini Berhasrat Besar Gabung Liverpool

Wolfsburg- Striker Wolfsburg Wout Weghorst punya impian bisa gabung dengan Liverpool. Keinginan ini sudah dimilikinya sejak kecil.

Bukan kali pertama Weghorst memimpikan menjadi juru gedor Liverpool Pada 2018 silam, ia juga yakin bahwa cita-citanya itu bisa terwujud.

Kebetulan, saat ini Liverpool sedang mencari striker baru. Belakangan, The Reds dilaporkan ingin memboyong Timo Werner dari RB Leipzig.

Kendati begitu, Weghorst tak lantas patah arang. Ia tetap berhasrat untuk merumput di Liverpool.

"Saya bercita-cita bermain untuk Liverpool. Cita-cita ini sudah ada sejak saya kecil," kata Weghorst kepada De Telegraf.

"Saya orang yang ambisius dan selalu ingin melangkah. Mungkin, suatu saat nanti saya bisa bermain di klub yang lebih besar, entah itu di Jerman atau Inggris. Saya akan terus menekan sampai maksimal," katanya lagi.

Torehan gol Weghorst bisa dibilang cukup mengesankan. Sejak bergabung dengan Wolfsburg pada 2018 silam, ia sudah melesakkan 33 gol dari 70 pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Merinding Mendengarkan Lagu You'll Never Walk Alone

Tentu tidak mengherankan bagi siapapun bermimpi bermain di Anfield dengan seragam Liverpool. Buat Weghorst, satu alasan yang membuatnya sangat ingin bermain di sana adalah karena lagu You'll Never Walk Alone.

"Liverpool adalah klub yang spesial. Saya merinding tiap kali mendengarkan lagu You'll Never Walk Alone," kata Weghorst lagi.

"Saya juga suka AC Milan. Banyak pemain Belanda yang pernah bermain di sana," tambahnya lagi.

Weghorst pernah berkarier di Belanda sebelum bergabung dengan Wolfsburg. Ia mengemas 51 gol dari 124 penampilan di Eredivisie.

Sumber: DAZN

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikshani,published 17/5/2020)

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis