Sukses

Manajer Liverpool Sebut Legenda MU Saat Bicara Soal Pandemi Virus Corona Covid-19

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp punya komentar lucu terkait legenda Manhcester United (MU), Gary Neville.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp punya komentar lucu terkait legenda Manhcester United (MU), Gary Neville. Ia menyebut, Neville mengomentari nyaris apapun di tengah masa pandemi virus corona.

"Saya tidak belajar banyak selama karantina, kecuali Nevill punya opini tentang nyaris apapun. Luar biasa!" kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Klopp sejatinya sedang menjalani salah satu musim terbaik sebagai manajer Liverpool. Ia membawa The Reds memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 82 poin.

Liverpool pun unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Jordan Henderson dkk. berpeluang besar meraih gelar juara lantaran Liga Inggris telah memasuki pekan ke-29.

Sayangnya, laju cemerlang Liverpool saat ini tengah terhenti. Pandemi virus corona covid-19 membuat Liga Inggris dihentikan demi mencegah penularan.

Namun Klopp boleh sedikit bernafas lega. Pasalnya, gelar juara tetap berpeluang didapatkan setelah operator memutuskan kompetisi akan bergulir lagi paling cepat Juni nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Bangga

Klopp tampaknya ikut mengamati perkembangan pandemi virus corona. Manajer asal Jerman itu mengaku bangga melihat masyarakat dunia melawan pandemi itu.

"Saya tahu, saya dapat menghadapi situasi sulit sebelumnya dan ini situasi sulit yang bukan hanya untuk saya dan keluarga, tetapi semua orang di bumi," kata Klopp.

"Saya bangga bagaimana kita sebagai masyarakat menghadapinya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ambil Hikmah

Lebih lanjut, Klopp memilih mengambil hikmah di balik pandemi ini. Menurutnya, ia menjadi lebih menghargai orang-orang di sekitar.

"Saya kira kita lebih banyak mengerti bagaimana kita terhubung satu sama lain. Itu sesuatu yang bagus," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris