Sukses

Selalu Diperdebatkan, Siapa Lebih Hebat di Antara Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Nazario?

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario, selalu diperdebatkan tentang siapa yang lebih baik.

Turin - Penggemar sepak bola terpecah saat memilih siapa yang terbaik antara Ronaldo Nazario de Lima atau Cristiano Ronaldo. Dua Ronaldo ini memiliki performa yang bagus di puncak karier.

Melansir Give Me Sport, Sabtu (16/5/2020) Cristiano Ronaldo berada di depan legenda Brasil tersebut berdasarkan hasil survei. Megabintang Juventus itu mengumpulkan 51 persen dari 150 ribu total suara.

Namun, ketika hasil survei tersebut keluar terjadi perdebatan hebat di media sosial.

"Tanpa R9, Brasil tetap akan memenangkan Piala Dunia. Hanya penggemar Messi yang mengatakan R9 lebih baik dari Cristiano," kata seorang fans Cristiano Ronaldo.

"Anda berpendapat R9 lebih baik jika bukan karena cedera, tetapi ada alasan mengapa CR7 tidak gampang cedera parah. Dia bekerja keras di dalam dan di luar lapangan agar selalu dalam kondisi prima, imbuh fans Cristiano Ronaldo yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbandingan Ronaldo Nazario dan Cristiano Ronaldo

Ronaldo Nazario merupakan peraih dua trofi Piala Dunia untuk Timnas Brasil. Ia juga memenangkan dua trofi Ballon d'Or dalam kariernya.

Selama 18 tahun berkarier di sepak bola, Ronaldo Nazario telah membela tujuh klub di empat negara. Ia selalu tampil bagus bersama klub yang dibela.

Sementara Cristiano Ronaldo belum memenangkan trofi Piala Dunia. Ia baru mempersembahkan satu trofi Piala Eropa bagi Timnas Portugal.

Namun, ia telah memenangkan 5 trofi Ballon d'Or karena performa luar biasa di level klub. Cristiano juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Total Ronaldo telah mencetak lebih dari 700 gol di klub dan 309 gol saat membela tim nasionalnya.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Benediktus Gerendo P., published 17/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini