Sukses

Intip Menu Buka Puasa Gelandang Naturalisasi Persib

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra punya menu khusus buka kuasa. Kurma dan spagetti adalah menu yang tidak pernah absen.

Selain sudah jadi kebiasaan, menurut pemain bernomor punggung 10 di Persib itu, kurma juga baik untuk tubuh. Apalagi setelah berpuasa. Selain itu, kurma juga cukup enak dengan rasa manisnya.

"Minumnya lebih banyak air mineral dan kurma pastinya harus selalu ada. Setelah itu, baru makan ringan dan makanan berat," kata Vizcarra seperti dikutip dari laman Persib, Sabtu (16/5/2020).

Untuk makanan berat, Vizcarra mengatakan spageti menjadi sajian yang sering dinikmatinya. Tapi, sesekali ada nasi yang mengganti dengan sayuran menjadi lauknya.

"Setelah makan ringan, spagetti atau nasi, kemudian pisang. Makanan yang banyak vitamin dan bagus buat tubuh," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Nomor Keramat

Vizcarra mengenakan nomor 10 di Persib pada musim ini. Pemain naturalisasi tersebut menggantikan Ezechiel N'Douassel yang hengkang ke Bhayangkara FC.

Sementara seragam nomor 9 yang dikenakan Vizcarra bersama Persib pada musim lalu kini dikenakan penyerang anyar asal Brasil, Wander Luiz. Vizcarra mengaku sempat meminta nomor 11. Tetapi, angka itu dipakai putra daerah Dedi Kusnandar.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadi Penyemangat

Nomor punggung 10 dikenal keramat di sepak bola. Pemakai nomor jersey tersebut biasanya pemain kunci tim.Beberapa nama yang pernah memakainya di Persib adalah Adjat Sudrajat dan Makan Konate. Kedua pemain ini sukses mempersembahkan gelar liga untuk Maung Bandung.

Catatan tersebut meningkatkan motivasi Vizcarra untuk tampil maksimal bersama Persib pada musim ini. "Ya, ini akan jadi motivasi pakai nomor 10 di tim besar seperti Persib. Jadi tantangan bagi saya musim ini," ucap pemain naturalisasi asal Argentina ini.

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho