Sukses

Kabar Gembira untuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Negatif Corona Covid-19

Liputan6.com, Milan- AC Milan mendapatkan kabar gembira karena striker mereka, Zlatan Ibrahimovic dapat gabung latihan. Konfirmasi ini didapatkan setelah dia dua kali dinyatakan negatif Virus Corona Covid-19.

Zlatan Ibrahimovic sudah menjalani isolasi mandiri di apartemennya. Dia bisa kembali gabung dengan skuat AC Milan setelah dites negatif.

Bomber AC Milan ini sebenarnya habiskan masa karantina wilayah di Swedia. Dia baru kembali pada Senin, dimana dia langsung dibawa ke ruang karantina di Milanello.

Seperti dilansir MilannNews.it, Zlatan Ibrahimovic mendapatkan dua kali tes swab. Dan Kedua-duanya negatif.

Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic ternyata masih harus menjalani tes darah dan screening medis sebelum latihan dengan AC Milan.

 

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Ibrahimovic sudah menyapa fans AC Milan jelang bergulirnya serie A.Hal itu disampaikannya lewat postingan di instagram dan twitter.

Dia mengirimkan gambar dirinya sedang berdiri di balkon apatemen dan meliha tkeluar.

"Wow iZ sudah kembali dan memantau kalian," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Menentang Protokol

 

Di sisi lain, klub-klub serie A masih tak sepakat dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Italia dan FIGC. Salah satu yang membuat mereka keberatan yaitu karantina selama 15 hari kalau ada pemain atau anggota yang terkena corona Covid-19.

Keberatan ini diajukan diantaranya oleh Inter Milan, AC Milan dan Napoli.

"Saya tak mau bikin kontroversi, tapi dengan peraturan itu, kita akan sulit menggelar latihan karena telat terus," kata Direktur Inter Milan, Beppe Marotta.