Sukses

Andrea Barzagli Pilih Tinggalkan Juventus Karena Gaya Hidup

Andrea Barzagli sudah merasa tidak klop lagi dengan sepak bola, sehingga memilih untuk meninggalkan Juventus.

Liputan6.com, Turin- Andrea Barzagli akhirnya memilih untuk tinggalkan Juventus. Dia memutuskan berhenti menjadi asisten Maurizio Sarri karena pilihan gaya hidup.

Barzagli sudah pensiun dari Juventus sejak 2019. Setelah rehat beberapa waktu, dia kembali menjadi asisten Maurizio Sarri pada September 2019.

Meski begitu, mantan bek asal Italia itu memahami hatinya sudah tidak lagi di sepak bola.Dia pun memutuskan untuk hengkang dari Juventus.

"Saya harus memutuskan agar bisa membuat sebuah pilihan gaya hidup," tulisnya di akun instagram.

"Ini pilihan yang dibuat dengan hati. Itu bukan berarti mudah. Saya hanya butuh waktu tinggal di rumah, yang selalu menemani dan mendukung pilihan profesional saya selama bertahun-tahun ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga yang Pertama

arzagli mengatakan dia memang harus selalu berterimakasih kepada Juventus. Dia mendapatkan segalanya dengan peraih juara serie A terbanyak di Italia itu.

"Saya memilih yang prioritas, sekarang keluarga ada di atas Juventus. Dimana ini menjadi klub yang harus saya berikan ucapan terimakasih. Ini pilihan bagus buat saya," katanya.

"Pikiran saya tertuju untuk orang-orang yang menunjukkan saya respek dan dukungan total, baik secara profesional dan personal. Presiden, pelatih, Fabio dan Pavel. Inilah figur-figur yang berjasa."

 

3 dari 3 halaman

Untuk Fans

 

Terakhir, Barzagli juga ingin ucapkan terimakasih untuk rekan-rekan dan fans Juventus.

"Banyak orang yang harus saya ucapkan terimakasih. Rekan bermain, fans, yang bekerja setiap hari untuk membuat Juventus seperti ini," katanya.

"Saya bisa rangkum semua itu di satu kalimat #finoallafine Forza Juventus! Selalu bersamamu, Andrea!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini