Sukses

Komentar Bruno Fernandes Bisa Picu Konflik di Tubuh MU

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer harus menemukan cara untuk memainkan dua gelandang di tim yang sama.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes sudah mendapatkan posisi terbaiknya di Manchester United (MU). Dan, kehadiran pemain Portugal ini berpotensi jadi kabar buruk bagi Paul Pogba.

Pemain Prancis itu adalah bintang Setan Merah, julukan lain MU, sebelum Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan dana 47 juta pounds saat mendatangkan Fernandes pada Januari lalu.

Sejak penandatanganan itu, Fernandes mampu membawa angin segar untuk MU. Pada saat bersamaan Pogba telah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Pogba dijadwalkan untuk kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya tepat sebelum pandemi corona membuat kompetisi terhenti. Itu artinya dia belum bermain bersama Fernandes.

Ada banyak harapan bahwa keduanya akan membentuk ikatan yang kuat di MU. Tapi, komentar terbaru Fernandes menunjukkan Solskajer mungkin harus memilih salah satu jika dia ingin mendapatkan yang terbaik dari kedua pemain itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Idola

Membahas posisi terbaiknya, Fernandes mengatakan di situs resmi United: "Yang saya suka tonton dan ikuti adalah Iniesta, karena Iniesta adalah campuran antara delapan dan sepuluh.

"Ini adalah cara yang bisa saya lakukan lebih baik, antara delapan dan sepuluh. Dia adalah orang yang selalu suka memiliki bola, mengambil risiko, dan saya pikir Iniesta adalah salah satu yang terbaik di dunia," katanya.

"Bagiku, sangat mengesankan bagaimana Iniesta menyelesaikan karirnya tanpa Ballon d'Or. Dengan semua yang dia menangkan, sulit bagiku untuk mengerti!"

3 dari 3 halaman

Formasi Kemenangan

Sementara itu, Pogba bermain di lini saat MU ditangani Jose Mourinho. Namun, perannya terlihat kurang efektif.

Sedangkan, Solskjaer telah menemukan formula kemenangan dengan Scott McTominay dan Fred. Tapi, di belakang mereka ada Bruno Fernandes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

Video Terkini