Sukses

Juventus: Rugani dan Matuidi Negatif Corona Covid-19, Dybala Belum Sembuh

Tiga pemain Juventus Rugani, Matuidi dan Dybala semuanya harus isolasi diri setelah dites positif Covid-19.

Liputan6.com, Turin - Juventus merilis pernyataan yang mengonfirmasi pemainnya Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sekarang dinyatakan negatif Corona Covid-19. Tapi, Paulo Dybala dikatakan belum mendapat izin berlatih karena belum sembuh.

Seperti diketahui, para pemain Juventus sudah menuju ke tempat latihan, Selasa (5/5/2020) di Continassa. Namun, mereka harus memulai lagi tes dan mempersiapkan latihan setelah hampir dua bulan dikarantina.

Juventus juga menjelaskan berbagai tindakan yang diambil klub untuk mematuhi pedoman Pemerintah, termasuk pembersihan semua fasilitas latihan, termasuk bus tim.

Sebelumnya, tiga pemain Juventus Rugani, Matuidi dan Dybala semuanya harus isolasi diri setelah dites positif Covid-19.

“Rugani dan Matuidi melakukannya, sebagai protokol, tes diagnostik ganda (penyeka) untuk coronavirus-Covid-19. Hasil tes negatif. Oleh karena itu para pemain dinyatakan sembuh pada 15 April dan tidak lagi diasingkan sendiri,” demikian pernyataan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Positif

Sementara itu, ada laporan di Argentina bahwa Dybala masih positif corona Covid-19. Meskipun ia tidak lagi memiliki gejala.

Pacarnya Oriana mengatakan bahwa mereka tinggal menunggu hasil tes akhir.

Dybala akan secara teratur menjalani pemeriksaan apusan dan tes darah untuk memeriksa Covid-19 atau efek samping potensial.

3 dari 3 halaman

Rindu

Dybala sebelumnya mengungkapkan betapa ia sudah merindukan situasi normal. Ia mengaku kangen bertemu rekannya di Juventus dan ingin segera berkumpul menjalani rutinitas sepak bola seperti sedia kala.

Paulo Dybala harus menahan hasratnya itu karena belum seutuhnya pulih dari paparan virus corona. Ia kembali dinyatakan masih positif menyusul tes keempatnya dalam enam pekan belakangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.