Sukses

Bos Juventus Berharap Gonzalo Higuain Tak Hengkang

Turin - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, berharap Gonzalo Higuain tetap bertahan di timnya. Apalagi, Higuain masih terikat kontrak bersama Juve hingga 30 Juni 2021.

Pemain asal Argentina itu memutuskan untuk pulang ke negaranya pada April lalu. Gonzalo Higuain kembali ke Argentina untuk mendampingi ibuya, Nancy, yang mengalami sakit kanker.

Setelah kondisi sang ibu semakin membaik, Higuain dikabarkan enggan kembali ke Italia. Mantan pemain Napoli itu disebut-sebut akan bertahan di Argentina dan memperkuat River Plate.

Meski begitu, Paratici percaya Gonzalo Higuain akan tetap menghormati kontraknya di Juventus. Dia pun menyebut penyerang berusia 32 tahun itu adalah sosok penting di lini serang I Bianconeri.

"Ketika dia pergi, dia sangat khawatir secara umum karena alasan pribadi," kata Paratici.

"Dia pria yang sangat sensitif. Kami menyukainya, dia memiliki musim yang luar biasa, jadi kami berharap dia dapat melanjutkan kariernya bersama Juventus untuk tahun yang tersisa pada kontraknya," lanjut Fabio Paratici.

2 dari 2 halaman

Barter Antara Miralem Pjanic dengan Arthur

Juventus dikabarkan media Spanyol dan Italia akan melakukan barter antara Miralem Pjanic dengan Arthur. Namun, proses barter tersebut sulit terealisasi karena Arthur belum berminat hengkang dari Barcelona.

Fabio Paratici mengakui jika Juve berencana untuk melakukan pertukaran tersebut. Namun saat ini, I Bianconeri dan El Barca baru sebatas terlibat pembicaraan tahap awal.

"Mengenai kisah Pjanic-Arthur, klub-klub besar selalu berbicara satu sama lain, tidak hanya tentang pertukaran pemain, tetapi juga bagaimana untuk maju secara umum. Kami sedang dalam periode berdiskusi saat ini," tuturnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Rizki Hidayat, published 4/5/2020)