Sukses

Barcelona Bakal Cuci Gudang, Delapan Pemain Siap Dijual

Daftar teratas yang bakal dilepas Barcelona adalah penyerang Antoine Griezmann.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran akhir musim nanti. Prestasi tim yang tak bagus ditambah masalah keuangan akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat El Barca akan melakukan cuci gudang.

Menurut laporan Daily Star, setidaknya ada delapan pemain yang bakal dilepas Barcelona. Delapan pemain itu bakal dilego ke klub Liga Inggris.

Daftar teratas yang bakal dilepas adalah penyerang Antoine Griezmann. Pria Prancis itu tampil mengecewakan pada musim perdananya di Barcelona sejak diboyong dari Atletico Madrid.

Barcelona juga akan melepas penyerang Ousmane Dembele yang kerap cedera. Luis Suarez juga dipertimbangkan dilego karena sudah termakan usia.

Lima pemain lain yang masuk daftar siap dilepas Barcelona adalah dua gelandang Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, tiga pemain bertahan, Samuel Umtiti, Nelson Semedo dan Sergi Roberto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar

Dari delapan pemain tersebut, ada beberapa yang akan digunakan sebagai alat barter. Maklum saja pandemi virus corona Covid-19 telah menganggu keuangan Barcelona. Untuk menyiasatinya mereka akan melakukan pertukaran pemain seperti yang biasa terjadi di NBA.

Sergi Roberto bakal disiapkan sebagai alat barter dengan Juventus. Sedangkan Nelson Semedo akan ditukar Barcelona dengan Joao Cancelo dari Manchester City.

3 dari 3 halaman

Coutinho

Ada satu pemain lain yang juga bakal didepak yakni gelandang Philippe Coutinho yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen. Pelatih Quique Setien tak menyukai pria Brasil tersebut.

Uang penjualan Coutinho, Griezmann dan Dembele bisa dipakai untuk mendatangkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez serta memulangkan Neymar dari Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

Video Terkini