Sukses

Serie A Segera Dimulai Lagi, Bek Juventus Malah Pulang Kampung

De Ligt dan AnneKee sudah lebih dari sebulan terkena lockdown di Turin akibat pandemi virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Turin- Kabar mengejutkan datang dari bek Juventus Matthijs de Ligt. Eks pemain Ajax Amsterdam itu malah pulang kampung meski Liga Italia Serie A sebentar lagi akan dimulai.

De Ligt ketahuan mudik ke Belanda lewat postingan pacarnya, Annekee Molenaar di Instagram. Dalam video tersebut, De Ligt bersama sang pacar tengah jogging melewati daerah dengan suasana seperti di Belanda.

Foto lain yang beredar juga menunjukkan pemilik nomor 4 di Juventus itu dan Annekee turut serta membawa anjing kesayangan mereka, Luna.

De Ligt dan AnneKee sudah lebih dari sebulan terkena lockdown di Turin akibat pandemi virus corona Covid-19. Nampaknya mereka berdua rindu kampung halaman sehingga memilih mudik.

Kondisi ini membuat Juventus kini memiliki total sembilan pemain yang berada di luar negeri. Para pemain tersebut harus menjalani karantina 14 hari setelah kembali ke Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Selain De Ligt, pemain Juventus lain yang mudik adalah Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Adrien Rabiot dan Wojciech Szczesny.

Juventus sendiri kemungkinan akan memulai latihan kembali pada 18 Mei 2020. Para pemain sudah bisa latihan mandiri sejak 4 Mei 2020 ketika lockdown dicabut pemerintah Italia.

3 dari 3 halaman

Akhir Mei

Adapun Liga Italia Serie A kemungkinan besar dimulai lagi akhir Mei 2020. Pandemi virus corona Covid-19 di Italia sudah berangsur membaik.

Juventus juga masih akan berlaga di Coppa Italia melawan AC Milan pada leg kedua babak semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini