Sukses

Diego Costa: Kalau Melatih Real Madrid, Antonio Conte Hanya Bertahan Satu Musim

Diego Costa sebut Antonio Conte kurang memiliki sifat humanis dalam melatih sebuah tim,maka itu tak akan cocok saat melatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Diego Costa dikenal punya hubungan yang kurang bagus dengan Antonio Conte. Keduanya sempat bekerja sama saat masih di Chelsea.

Usai keduanya berpisah ke klub-klub berbeda, Diego Costa meremehkan kemampuan Conte. Dia meyakini pria yang kini melatih Inter Milan itu tak akan bisa latih lama di Real Madrid.

Reputasi pernah merebut juara di Liga Italia dan Liga Inggris tak jadi jaminan bagi Costa. Dia tak melihat Conte bisa mengulang prestasi bersama Juventus dan Chelsea di Real Madrid.

Sepanjang karier kepelatihannya, Conte punya rekam jejak bagus. Di Juventus, dia meraih tiga gelar scudetto.

Sedangkan bersama Chelsea, Antonio Conte berhasil meraih juara Liga Inggris dan Piala FA. Mengapa Diego Costa meremehkan torehan ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diusir Conte

Diego Costa bisa jadi masih memendam dendam karena pernah dipecat Conte lewat sms saja. Usai berseteru, Conte bilang klub tak inginkan Costa lagi.

Sejak itulah, Costa pulang ke Atletico Madrid dan tak hentinya vokal soal Conte. Costa memastikan dia tak masalah dengan Conte.

Dia mengakui Conte sebagai pelatih bagus. Meski begitu, pelatih asal Italia itu harus punya sentuhan manusiawi saat melatih klub sepeti Real Madrid.

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Costa

 

Costa mengaku tak pernah dendam dengan Conte. Dia hanya memberikan saran untuk pelatih asal Italia itu.

"Conte dan saya punya masalah di luar lapangan, tapi saya pikir dia manajer bagus," ujarnya seperti dikutip ESPN.

"Saya tak dendam dengan Conte. Namun dia harus menggali lebih sisi manusinya saat melatih. Dia orangnya mudah curiga, dia tak akan bertahan satu musim di Real Madrid."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini