Sukses

Morata Ungkap 3 Bek Terkuat yang Pernah Dihadapinya

Nama pertama yang disebut Morata adalah Giorgio Chiellini, bekas rekannya selama berseragam Juventus pada 2014-2016.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengungkapkan tiga bek yang menurutnya paling kuat dalam perjalanan kariernya di Liga Spanyol, Italia dan Inggris. Siapa saja mereka?

Nama pertama yang disebut Morata adalah Giorgio Chiellini, bekas rekannya selama berseragam Juventus pada 2014-2016.

"Chiellini, saya tidak tahu apakah ia melakukannya dengan sengaja atau tidak, tapi tiap kali latihan melawannya, dia selalu menghancurkan saya," kata Morata sembari tertawa, demikian dilansir laman Football Espana.

Dua nama berikutnya adalah kapten Real Madrid Sergio Ramos dan bek Liverpool Virgil van Dijk.

"Sergio Ramos juga bek kuat, sedangkan ketika berhadapan dengan Virgil van Dijk, Anda seolah-olah membentur gunung," ujar Morata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekas Rekan Morata

Ramos merupakan bekas rekan Morata ketika ia berseragam Real Madrid dan menjuarai Liga Champions, tetapi belakangan lebih banyak menjadi lawan ketika penyerang Spanyol itu hijrah ke Juventus, Chelsea dan akhirnya Atletico Madrid.

Sedangkan Van Dijk dihadapi Morata saat berseragam Chelsea, baik itu ketika bek Belanda tersebut masih main di Southampton maupun Liverpool. Ia juga baru-baru ini menghadapi Van Dijk di babak 16 besar Liga Champions. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.