Sukses

Legenda Inter Milan: Baggio Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo

Selama memperkuat Inter Milan, Zanetti telah bermain dengan sederet pemain hebat. Roberto Baggio dan Il Fenomeno Ronaldo adalah dua di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Javier Zanetti merupakan salah satu legenda Inter Milan. Terbukti ia selalu menjadi andalan di lini pertahanan Inter sejak 1995 hingga 2014.

Selama memperkuat Inter Milan, Zanetti telah bermain dengan sederet pemain hebat. Roberto Baggio dan Il Fenomeno Ronaldo adalah dua di antaranya.

Dalam sebuah Instagram Live, Zanetti diwawancara oleh seorang mantan rekannya yang juga berasal dari Argentina, yakni Esteban Cambiasso. Salah satu pertanyaannya adalah tentang rekan terbaik Zanetti di Inter Milan.

Di mata Zanetti, Baggio adalah yang terbaik, bahkan lebih baik daripada Ronaldo.

Ronaldo mencetak 59 gol dalam 99 penampilan untuk Inter Milan selama periode 1997-2002. Sementara itu, Baggio mengemas 17 gol dalam 59 penampilan untuk Inter di periode 1998-2000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zanetti

"Ketika Ronaldo bergabung dari Barcelona, dia sungguh luar biasa," kata Zanetti, seperti dikutip Football Italia.

"Namun, jika saya harus memilih satu nama, itu Roberto Baggio. Dia memiliki keseimbangan yang ideal antara kualitas dan passion. Sama seperti orang-orang, saya sangat mengagumi Baggio," ujarZanetti.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (penulis: Gia Yuda, published 19/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.