Sukses

Mau Beli Jersey Anyar Timnas Indonesia? Ini Harganya

Perusahaan apparel lokal Mills dan PSSI resmi merilis jersey anyar Timnas Indonesia, Jumat (17/4/2020).

Jakarta - Perusahaan apparel lokal Mills dan PSSI resmi merilis jersey anyar Timnas Indonesia, Jumat (17/4/2020). Berapa harga jual jersey Tim Merah-Putih di pasaran umum?

Kostum pertama yang diperkenalkan ke publik adalah jersey kandang untuk Timnas Indonesia. Tak banyak perubahan yang terlihat pada jersey yang didominasi warna merah dan sedikit sentuhan putih pada bagian kerah.

Ini menjadi pertama kalinya sejak 2007 kostum Timnas Indonesia memakai perpaduan warna bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia yakni Merah-Putih. Dalam beberapa tahun terakhir, merah sering dipadukan dengan hijau sebagai warna simbol dari PSSI.

Kesan elegan terlihat dari adanya sentuhan gambar sayap yang disematkan secara siluet, serta tulisan 'Kita Garuda', 'Bhineka Tunggal Ika', dan tulisan PSSI di bagian kerah belakang. Kemudian terlihat lambang apparel Mills dan logo Garuda yang dimuat mengkilap serta didesain timbul.

Jersey tersebut akan dipadukan dengan celana yang berwarna putih. Sehingga para pemain nantinya tampak semakin elegan dengan perpaduan dua warna tersebut.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyatakan senang, Mills sebagai offisial apparel Tim Nasional Indonesia resmi meluncurkan jersey kandang skuat Garuda pada Jumat, 17 April 2020.

Terkait desain, jersey terbaru ini merupakan hasil kolaborasi PSSI dengan Mills.

“Jersey ini berwarna merah yang identik dengan Indonesia, dan sedikit sentuhan putih. Warna putih terdapat pada bagian kerah, logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia masih menjadi pilihan di bagian dada kiri,” kata Iriawan.

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff mengatakan bahwa dengan bangga pihaknya dapat mempersembahkan jersey sekaligus baju perang yang akan dipakai pemain Timnas Indonesia.

Dengan jersey anyar ini, semoga skuat Garuda semakin percaya diri dan dapat meraih hasil terbaik bersama Timnas Indonesia. Apalagi jersey terbaru ini produksi dalam negeri alias buatan anak bangsa Indonesia.

"Ini jawaban dari kami untuk masyarakat Indonesia yang sangat antusias akan kehadiran jersey terbaru Timnas Indonesia. Hari ini kami meluncurkan jersey kandang terlebih dahulu, untuk kostum kedua dan ketiga akan menyusul, karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masyarakat terus mendukung Timnas Indonesia," tambahnya.

Jersey anyar Timnas Indonesia kabarnya sudah bisa didapatkan secara online. Selain itu, para peminat kostum-kostum Tim Garuda juga bisa membeli langsung di Garuda Store yang berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Jersey Timnas Indonesia

Jersey Match

  • Baju match replika Rp389.000
  • Baju match player issue Rp789.000
3 dari 3 halaman

Celand dan Polo Shirt

Celana home Rp189.000

  • Jersey latihan
  • Baju latihan merah Rp289.000
  • Baju latihan putih Rp289.000
  • Baju latihan biru Rp289.000
  • Celana latihan hitam Rp189.000

Polo Shirt

  • Hitam Rp389.000
  • Merah Rp389.000
  • Putih Rp389.0000

 

Disadur dari Bola.com (Ario Yosia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.