Sukses

5 Tahun Berkelana, Darren Fletcher Kembali ke MU

Manajemen MU memang belakangan ini kerap mengundang para alumni untuk bergabung lagi. Mereka ingin mengembalikan kultur klub seperti di era Alex Ferguson.

Liputan6.com, Manchester - Darren Fletcher memutuskan untuk kembali ke MU setelah bertualang selama lima tahun. Namun eks pemain asal Skotlandia itu tidak kembali sebagai staf pelatih.

Dilansir Manchester Evening News, Fletcher diajak kembali ke MU untuk menjadi duta klub. Hal sama juga dilakukan oleh beberapa mantan pemain seperti Dwight Yorke, Bryan Robson, dan Edwin van Der Sar.

Terlebih Fletcher sudah berpengalaman untuk berbicara di media maupun publik. Ia pernah menjadi komentator di BBC, Sky Sports, dan Bein sejak tahun lalu.

Manajemen MU memang belakangan ini kerap mengundang para alumni untuk bergabung lagi. Mereka ingin mengembalikan kultur klub seperti di era Alex Ferguson.

Fletcher sendiri memang orang lama di MU. Ia menghabiskan karier di sana selama 12 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alumni Lain

Sejak Ole Gunnar Solskjaer kembali ke MU tahun 2018, beberapa alumni juga telah masuk ke staf kepelatihan.

Mike Phelan menjadi asisten manajer, sementara Richard Hartis menjadi pelatih kiper di tim akademi. Selain itu di akademi juga ada mantan pemain Quinton Fortune dan Neil Wood yang menjadi pelatih.

Eks bek kiri MU, Patrice Evra juga sedang menghabiskan waktu di markas MU menyelesaikan lisensi kepelatihannya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Darren Fletcher