Sukses

Apresiasi Kecil, Juan Mata Undang Petugas Medis Nonton Langsung MU Usai Pandemi Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata rupanya sangat bersimpati pada petugas medis yang berperang melawan pandemi virus corona covid-19. Gelandang MU itu bahkan sudah merencanakan sesuatu saat pandemi mereda.

Pandemi virus corona covid-19 membuat seluruh ajang olahraga terhenti, termasuk Liga Inggris. Kompetisi menjadi tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Seluruh pemain dan staf pelatih juga hanya di rumah saja mengikuti imbauan pemerintah. Namun bukan berarti mereka berdiam diri dan tidak membantu memerangi pandemi virus corona covid-19 ini.

Salah satu pemain yang melakukan aksi mulia adalah Juan Mata. Peemain asal Spanyol itu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan perawat bernama Nicola.

Selain mengucapkan terima kasih, Mata juga akan mengundang Nicola serta seluruh keluarganya menyaksikan laga MU dan datang ke tempat latihan setelah pandemi virus corona covid-19 usai.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mata

"Orang-orang seperti Nicola membuat perubahan besar dalam hidup kita sekarang ini. Apa yang Anda lakukan bersama tim medis lainnya sangat luar biasa," kata Mata seperti dilansir Evening Standard.

"Saya berharap Nicola dan seluruh keluarga selalu diberi kesehatan. Anda menjadi satu teladan diantara ribuan petugas medis lainnya," katanya menambahkan.

"Yang jelas saya ingin mengundang Nicola dan keluarga ke stadion sebagai apresiasi kecil untuk yang mereka lakukan sekarang. Kirimkan pesan saya pada semua petugas medis untuk bisa mengalahkan pandemi ini."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris