Sukses

3 Gim Ampuh Hilangkan Kebosanan di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Jakarta - Untuk mengurangi penyebaran virus corona, pemerintah meminta masyarakat untuk berkegiatan dari rumah. Saat momen seperti ini, umumnya rasa kebosanan cepat melanda.

Untuk menyiasatinya, bermain gim adalah satu di antara cara paling efektif. Tentu, aktivitas ini jangan sampai menggangu saat kita melakukan work from home (WFH) ketika wabah virus corona.

Gim pertama yang direkomendasikan Bola.com adalah FIFA 20. Game sejuta umat ini dapat dimainkan secara online maupun offline melalui perangkat PlayStation, Xbox One hingga personal computer (PC).

Selain itu, EA sebaagi developer gim juga rutin memberikan pembaharuan terhadap FIFA 20. Jika bosan bermain career pada mode offline, maka tidak ada salahnya mencicipi fitur online.

Bagi para pemula, gim FIFA 20 terbilang susah dimainkan. Untuk itu, jangan kaget jika butuh waktu selama beberapa hari adaptasi agar bisa mengalahkan lawan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NBA2K 20

Gim kedua yang bisa mengusir rasa kebosanan selama pandemi virus corona adalah NBA2K 20. Gim ini menjadi favorit para pecinta bola basket, terutama NBA.

NBA2K 20 juga bisa dimainkan secara online atau offline. Pengguna dapat merasakan sensasi bermain sebanyak 82 pertandingan NBA alias semusim penuh di gim ini.

 

3 dari 3 halaman

GTA V

Grand Theft Auto (GTA) V bisa menjadi alternatif membunuh waktu saat tanpa kegiatan di rumah. Gim ini adalah permainan aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar gim.

GTA V berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yaitu di San Andreas yang wilayahnya terbagi dua, Los Santos dan Blaine County.

Untuk pertama kalinya dalam GTA, tokoh protagonis bukan hanya satu, melainkan tiga yaitu Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh keempat jika memainkan permainan ini secara online.

Mesut Ozil Tolak Pemotongan Gaji di Arsenal