Sukses

Jadon Sancho Bisa Batal ke MU, Jika...

Sancho menjadi pemain yang paling diinginkan oleh MU untuk bursa transfer pemain selanjutnya.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) termasuk klub yang paling berminat terhadap winger berbakat Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun Setan Merah terancam bisa gagal mewujudkan ambisinya.

Sancho menjadi komoditas terpanas untuk bursa transfer pemain selanjutnya. Pemuda 20 tahun itu jadi incaran banyak klub besar Eropa setelah tampil menawan bersama Dortmund.

Selain MU, Sancho juga dikejar oleh Chelsea, Liverpool, Juventus hingga Real Madrid. MU dan Chelsea yang dijagokan berada di baris terdepan mendapatkan Sancho.

Namun menurut laporan The Sun, usaha MU mendapatkan Sancho bisa jadi akan kandas. Sancho tidak akan mau pindah ke Old Trafford jika MU tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Sancho sangat ingin tetap bermain di Liga Champions. Kesempatan main di Liga Champions bakal menjadi faktor krusial untuk dipilih oleh Sancho.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Lima

MU sendiri masih berada di luar zona Liga Champions pada klasemen Liga Inggris sebelum dihentikan karena pandemi virus corona Covid-19.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menempati urutan lima dengan koleksi 45 angka. MU tertinggal tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi empat.

3 dari 3 halaman

Laju Positif

MU sempat optimistis mengejar Chelsea karena sedang dalam tren positif. Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Namun pandemi virus corona Covid-19 menghentikan laju positif Setan Merah.

Liga Inggris 2019-2020 masih menyisakan sembilan pertandingan lagi jika jadi dilanjutkan. MU dan Chelsea bakal semakin sengit memperebutkan tiket ke Liga Champions karena bisa berarti peluang besar mendapatkan Sancho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

Video Terkini