Sukses

APPI Galang Dana untuk Perangi Wabah Virus Corona Covid-19

Jakarta Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) turut mengadakan penggalangan dana untuk mengatasi wabah virus Corona yang menyebabkan penyakit COVID-19.

APPI menggalang dana via kitabisa.com dengan tujuan utama membantu tenaga medis berjuang mengatasi pasien virus Corona di Indonesia. Fokusnya adalah alat-alat perlindungan diri (APD) untuk tenaga medis.

"Keadaan sulit seperti ini tidak akan mengurangi kepedulian pesepakbola dalam membantu sesama, khususnya tim medis sebagai lini depan perjuangan dan saudara-saudara kita yang kesulitan karena pandemi virus corona COVID-19," demikian pernyataan APPI melalui Instagram.

"Melalui kitabisa.com, APPI bersama @hipmijaya mengajak teman-teman membantu para tenaga medis untuk mendapatkan alat-alat kesehatan bagi penanganan pasien yang diisolasi seperti APD (Alat Pelindung Diri), dan atau perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saat ini. Bantuan teman-teman masih sangat dibutuhkan."

Saat ini di Indonesia hingga Selasa (31/3/2020), jumlah kasus virus Corona mencapai 1.414 dengan tingkat kematian yang cukup tinggi, yakni 122.

Hal ini membuat banyak pihak bergerak untuk membantu tenaga medis, terutama alat-alat perlindungan diri dan asupan makanan bergizi agar kondisi mereka tetap terjaga.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan APPI dan Cara Donasi

 
 
 
View this post on Instagram

Keadaan sulit seperti ini tidak akan mengurangi kepedulian pesepakbola dalam membantu sesama, khususnya tim medis sebagai lini depan perjuangan dan saudara-saudara kita yang kesulitan karena pandemi Covid-19. Melalui kitabisa.com, APPI bersama @hipmijaya mengajak teman-teman membantu para tenaga medis untuk mendapatkan alat-alat kesehatan bagi penanganan pasien yang diisolasi seperti APD (Alat Pelindung Diri), dan atau perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saat ini. Bantuan teman-teman masih sangat dibutuhkan. Mari berdonasi dengan cara: 1. Klik Tautan di profil @appi.official 2. Klik “DONASI SEKARANG” 3. Masukkan nominal donasi; 4. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit); 5. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account. Ayo bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19! #bersamalawancorona #APPI #HipmiJaya #PesepakbolaBersatu #proteksi #edukasi #solidaritas

A post shared by Official Instagram of APPI (@appi.official) on

Disadur dari Bola.com (penulis Wiwig P, Published 31/3/2020)