Sukses

Diminati Banyak Klub, Wonderkid Angola Ini Lebih Sreg Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Wonderkid asal Angola, Eduardo Camavinga lebih sreg untuk gabung Real Madrid di tengah banyaknya minat untuk memboyong pemain 17 tahun ini. Gelandang muda ini dinilai jadi penerus yang tepat untuk Casemiro.

Seperti dilansir Marca, Camavinga memang masuk radar Real Madrid. Pandemi virus corona pun tak memengaruhi kondisi keuangan berjulukan Los Blancos ini.

Real Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan gelandang Rennes Eduardo Camavinga pada bursa transfer musim panas mendatang.

Camavinga mencetak satu gol dan membuat dua assist dari 36 penampilan untuk Rennes di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini.

Camavinga, yang mencetak satu gol dan membuat dua assist dari 25 penampilan di ajang Ligue 1 Prancis pada musim ini, terikat kontrak dengan Rennes hingga musim panas 2022.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Klub

 

Camavinga saat ini masuk dalam radar klub-klub elite Eropa. Liverpool, Borussia Dortmund, PSG dikabarkan mengincar tanda tangan Camavinga.

Liverpool berstatus juara Liga Champions dan belum tentu memberi pemain muda kesempatan. Sedangkan Dortmund diyakini sebagai gudangnya pemain muda berkembang.

PSG bisa memboyong Camavinga dengan uang melimpah. Namun seperti dilansir Marca, Real Madrid dianggap sebagai batu loncatan pas.

3 dari 3 halaman

Terhenti

Saat ini, sepak bola di seluruh dunia sedang terhenti gara-gara virus corona covid-19. Spanyol termasuk salah satu negara yang paling parah terdampak oleh virus corona.

Real Madrid pun merelakan stadion Bernabeu menjadi markas untuk menaruh peralatan dan obat-obatan.