Sukses

Shanghai Shenhua Sudah Siapkan Nama Pengganti Pemain Pinjaman MU

Liputan6.com, Shanghai - Shanghai Shenhua dilaporkan ikut dalam antrean untuk mendapatkan mantan strikernya Obafemi Martins. Ia akan dijadikan pengganti pemain yang dipinjaman ke Manchester United (MU) Odion Ighalo musim panas ini.

Seperti diketahui, MU membuat langkah mengejutkan untuk Ighalo pada hari batas waktu transfer Januari. Menyusul pencarian panik untuk mencari bantuan di lini serang, MU mendatangkan pemain Nigeria dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Ighalo telah mencetak empat gol dalam delapan penampilannya untuk MU sejauh ini. Pencpaian yang mengarah ke spekulasi bahwa klub impiannya sejak masa kecil bisa mengontraknya secara permanen.

Shenhua sebenarnya masih berkeinginan untuk tetap mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu, dan dilaporkan menawarinya kontrak 400.000 pounds per minggu. Tapi, The Independent mengklaim bahwa mereka telah menempatkan Martins yang berusia 35 tahun sebagai pengganti potensial.

2 dari 3 halaman

Musim Pertama

Martins saat ini tidak memiliki klub sejak meninggalkan Shenhua pada tahun 2018. Sekarang ia dapat ditetapkan untuk kembali beraksi sebagai pengganti rekan senegaranya.

Mantan striker Newcastle United, Inter Milan, dan Birmingham City itu mencetak 32 gol hanya dalam 59 pertandingan untuk Shanghai selama musim pertamanya di klub.

3 dari 3 halaman

Tetap Bertahan

Sementara itu, melihat penampilannya yang cemerlang, Setan Merah dikabarkan akan mempermanenkan Ighalo.

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, meyakini striker asal Nigeria itu akan tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan.