Sukses

Berbatov Dukung Langkah MU Bajak Jadon Sancho

Penampilan gemilang Jadon Sancho membuat Chelsea dan MU kepincut untuk mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester - Dimitar Berbatov berharap MU bisa mendatangkan Jadon Sancho musim panas nanti. Ia yakin Sancho bakal tergoda dengan tawaran yang diberikan Setan Merah.

Winger berusia 20 tahun tersebut tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Pada musim ini, dia berhasil mencetak 17 gol dan 19 assist dari 35 pertandingan yang sudah dimainkan. 

Penampilan gemilang Jadon Sancho membuat Chelsea dan MU kepincut untuk mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

The Blues optimistis bisa memboyong Sancho ke Stamford Bridge. Pasalnya, pemain Timnas Inggris itu disebut-sebut merupakan pendukung Chelsea. Oleh karena itu, Tim London Biru siap melakukan pendekatan kepada Dortmund demi meminang Sancho.

Namun, The Red Devils tak akan tinggal diam. MU akan coba merayu Jadon Sancho agar mau mendarat ke Old Trafford. Selain itu, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menyiapkan nomor punggung tujuh untuk Sancho.

Meski begitu, Chelsea dan MU harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus Sancho dari Borussia Dortmund. Manajemen Die Borussen dikabarkan talkSPORT baru akan melepas Sancho ke klub lain dengan banderol 120 juta poundsterling (Rp 2,4 triliun).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Menolak

Dimitar Berbatov yakin Sancho bakal sulit menolak tawaran dari Manchester United. Andai proses transfer itu terealisasi, Sancho diyakini bakal mendongkrak performa Tim Setan Merah.

"Ada banyak pembahasan tentang Jadon Sancho pindah ke Manchester United. Dalam kasusnya, karena dia pemain Inggris dan Manchester United menginginkannya, saya yakin dia tidak akan berpikir dua kali untuk pindah ke MU," ujar Berbatov.

"Dia bisa menjadi tambahan yang bagus, dia perlu terus melangkah, bermain, mencetak gol dan maju ke tahap selanjutnya. Solskjaer perlahan tetapi pasti, membangun tim dengan pemain muda dan dipadukan pemain berpengalaman, dan seperti yang bisa kita lihat, itu sudah mendapatkan hasil," lanjutnya.

"Jadi bagus melihat mereka bergerak ke arah yang benar dan jika Sancho adalah pemain berikutnya, itu akan bagus untuk tim," tutur pria yang merasakan enam trofi juara bersama Manchester United itu.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.com (penulis Rizki H, published 28/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini