Sukses

MU dan Real Madrid Saling Sikut Demi Titisan Mbappe

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Real Madrid harus saling sikut demi mendapatkan wonderkid Prancis. Kedua klub sama-sama memburu penyerang muda berbakat Olympique Lyon, Rayan Cherki.

Cherki baru berusia 16 tahun. Namun Cherki sudah merasakan debut di tim senior Lyon pada Oktober 2019 lalu. Saking berbakatnya, Cherki juga sudah dimainkan Lyon di Liga Champions saat melawan Zenit St Petersburg.

Mundo Deportivo melaporkan MU siap memanaskan persaingan dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Cherki. Pesaing lainnya adalah Juventus dan Barcelona.

Cherki menarik minat MU dan Real Madrid setelah digadang-gadang sebagai titisan Kylian Mbappe. Perkembangan Cerki sangat pesat seperti halnya Mbappe.

Bersama Lyon, Cherki mencuri perhatian ketika memborong empat gol dalam satu pertandingan Liga Champions Junior. Cherki bisa dimainkan di beberapa posisi di lini depan.

 

 

2 dari 3 halaman

Real Madrid

MU harus bekerja lebih keras jika saling sikut dengan Real Madrid. Los Blancos jauh lebih diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan Cherki.

Cheri belum lama ini mengaku impiannya adalah membela Real Madrid. "Klub impian saya selain Lyon? Itu adalah Real Madrid," ujar Cherki.

3 dari 3 halaman

Benzema

Lyon sendiri akan berusaha keras mempertahankan Cherki selama mungkin. Namun cukup berat bagi Lyon karena kontrak Cherki akan habis pada Juni 2022.

Jika pindah ke Real Madrid, Cherki bisa mengikuti jejak seniornya Karim Benzema. Pada 2009, Benzema pindah ke Real Madrid dari Lyon.