Sukses

Pogba Lebih Suka Balik ke Juventus Ketimbang Real Madrid

Liputan6.com, Milan- Masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU) masih tak menentuk. Sejak musim panas 2019, Pogba telah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford.

Meski musim ini jarang bermain akibat diganggu cedera, Pogba masih menarik minat dua klub besar Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Teka-teki masa depan Pogba menarik perhatian eks pemain Liverpool dan Juventus Mohammed Sissoko. Pria asal Mali itu menjagokan Juventus yang akan mendapatkan jasa Pogba musim panas nanti.

"Saya tahu Zidane menyukai Pogba. Tapi dia ingin kembali ke Juventus," ujar Sissoko kepada EuropaCalcio.it.

MU akan menjadi penentu masa depan Pogba. Setan Merah konon hanya akan menjual pemain asal Prancis itu jika mendapat proposal 150 juta euro.

 

 

2 dari 3 halaman

Harapan

Sissoko berharap Pogba tak salah menentukan masa depan. Pasalnya Pogba harus bermain di klub yang tepat untuk bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

"Meskipun itu tidak tergantung pada Pogba, tetapi juga pada Manchester United, karena ia memiliki kontrak hingga 2021. Saya pikir Paul perlu menemukan tim yang membuatnya merasa penting," tegas Sissoko.

3 dari 3 halaman

Pernah Empat Musim

Pogba pernah bermain di Juventus selama empat musim. Bersama Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

MU kemudian membeli kembali Pogba dari Juventus senilai 89 juta pound pada tahun 2016. Saat itu nilai transfer Pogba merupakan yang termahal di dunia.

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
PSSI Diminta Tegas Hentikan Latihan Klub
Artikel Selanjutnya
Legenda NBA Charles Barkley Negatif Virus Corona Covid-19