Sukses

AC Milan Siap Saingi Real Madrid Berebut Striker Prancis

Fekir tampil mengesankan di La Liga selama musim 2019-20. Karena itulah AC Milan sangat tertarik memboyongnya ke San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan ikut bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan penyerang Real Betis Nabil Fekir. Bahkan, klub raksasa Serie A itu sudah menyiapkan tawaran cukup fantastis

Seperti dilansir AS, Jumat (20/3/2020), AC Milan ingin mendaratkan pemain internasional Prancis musim panas ini. Mereka bersiap untuk meluncurkan tawaran sekitar 40 juta euro atau 37,1 juta pounds.

Pemain 26 tahun, yang sebelumnya telah sangat terkait dengan kepindahan ke Liverpool, pindah ke Betis dari raksasa Prancis Lyon di bursa transfer musim panas lalu.

Fekir tampil mengesankan di La Liga selama musim 2019-20. Ia sudah mencatat tujuh gol dalam 22 penampilan, selain memberikan enam assist.

Namun, Real Madrid, juga baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan Fekir, yang telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam enam penampilan liga terakhirnya untuk Betis.

Fekir sendiri sudah membuat hampir 200 penampilan untuk Lyon di semua kompetisi sebelum berangkat ke Spanyol. Karena itulah AC Milan sangat tertarik memboyongnya ke San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Serius

Sebelumnya, nama Fekir selalu dikait-kaitkan dengan Liverpool. Pemain Timnas Prancis itu ramai diberitakan akan bergabung dengan The Reds musim depan.

Itu setelah kedua tim mengonfirmasi bahwa ada pembicaraan yang serius untuk transfer sang pemain.

3 dari 3 halaman

Terlalu Berisiko

Namun, kepindahan Fekir ke Anfield terpaksa batal di musim panas yang lalu. Liverpool menemukan bahwa sang playmaker memiliki masalah di bagian lututnya sehingga mereka membatalkan transfer tersebut karena terlalu beresiko.

Tapi, saat ini manajer Liverpool Jurgen Klopp masih percaya bahwa Fekir mampu menjadi solusi untuk masalah kreatifitas permainanan The Reds. Untuk itu ia akan mengejar kembali sang gelandang di musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nabil Fekir