Sukses

Kronologi Virus Corona Menyerang Daniele Rugani Versi Sang Pacar

Persico sebagai salah satu orang terdekat Rugani dan mengetahui secara detail mengenai apa yang diderita pacarnya membocorkan kronologis ketika Rugani didiagnosis terserang virus corona.

Turin - Pacar Daniele Rugani, Michela Persico mengungkapkan kronologi mengenai bagaimana virus corona menyerang kekasihnya. Juventus mengonfirmasi bahwa Daniele Rugani terpapar COVID-19 pada Rabu kemarin. Hal itu diketahui sesaat setelah Serie A mengumumkan penundaan jadwal pertandingan.

Setelah itu, Daniele Rugani memberikan pesan kepada pengikutnya di media sosial mengenai kondisinya. Bek berusia 25 tahun itu mengatakan dalam kondisi stabil.

"Saya tahu kalian pasti akan membaca banyak pemberitaan mengenai saya, kondisi saya baik-baik saja. Saya harap semua orang bisa mematuhi aturan karena virus ini sangat ganas!" kata Rugani.

Persico sebagai salah satu orang terdekat Rugani dan mengetahui secara detail mengenai apa yang diderita pacarnya membocorkan kronologis ketika Rugani didiagnosis terserang virus corona.

"Empat hari lalu, Daniele menderita demam tinggi, suhu tubuhnya mencapai 37,5 derajat celcius," kata Persico.

"Dia minta diperiksa, keesokan harinya, hasil tes mengatakan positif corona, tapi demamnya sudah hilang, batuk saja tidak. Jadi, kami sebenarnya tak menyangka, kami tak sadar bahwa ia sudah terinfeksi," katanya lagi.

Mengetahui dirinya terpapar virus corona, Rugani, berdasarkan cerita Persico, meminta diisolasi agar virus tidak menyebar ke orang-orang terdekatnya, termasuk Persico.

"Sejak dia merasakan demam, dia memutuskan untuk mengisolasi diri. Daniele Rugani mengatakan tak ingin saya dan rekan setimnya tertular virus," lanjut Persico. "Kami tetap berkomunikasi, masih sering video call, kondisinya tenang," sambung Persico memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepi Sepak Bola di Eropa

Serie A bukan satu-satunya kompetisi sepak bola di Eropa yang ditunda atau dibatalkan. La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, dan Bundesliga Jerman juga ditunda atau digelar tanpa penonton.

Premier League dan kompetisi Liga Inggris di bawah naungan EFL juga dipastikan ditunda hingga 3 April. Calum Hudson-Odoi dan manajer Arsenal, Mikel Arteta diketahui positif menderita virus corona.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini