Sukses

Marcos Llorente Banjir Pujian Usai Bobol Liverpool Dua Kali

Marcos Llorente kesulitan untuk mengungkapkan perasaan usai jadi pahlawan Atletico Madrid di laga melawan Liverpool pada leg 2 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool- Marcos Llorente mengaku sulit untuk mengungkapkan perasaannya usai membantu Atletico Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai kalahkan Liverpool dengan agregat 2-4. Llorente mencetak dua gol di babak pertama perpanjangan waktu yang sangat menentukan kelolosan Atletico.

Sebelumny, Atletico Madrid sempat tertinggal 1-2 usai Roberto Firmino cetak gol. Namun dua golnya di menit ke-97 dan 105 bikin Liverpool patah hati.

Padahal, Llorente tidak tampil penuh. Dia masuk menggantikan Diego Costa di menit ke-56 pada laga krusial melawan Liverpool tersebut.

"Semua orang memberi selamat kepada saya. Saya mencetak dua gol dan bantu tim lolos, saya tak bisa ungkapkan perasaan," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Kami tak tahu batas hingga mana harus kerja keras dan bertahan. Saya sangat bahagia dan semua bahagia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahan Total

Llorente mengaku timnya bertahan total melawan Liverpool yang merupakan juara bertahan Liga Champions. Dia memuji usaha semua rekannya.

"Kami bertahan mati-matian malam ini. Dan inilah yang terjadi saat semua pemain kompak," ujarnya.

Sementara itu, Diego Simeone pelatih Atletico Madrid ogah memberikan pujian kepada satu pemain."Llorente merevolusi permainan tim. Saya sangat senang dengan permainan tim dan klub," katanya.

"Ini laga historis melawan tim hebat yang punya intensitas tinggi dan stadion yang indah. Mereka menekan tapi kami tak pernah lupakan rencana kami."

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kemenangan Mudah

Simeone membantah timnya bisa menang dengan mudah. Dari pertandingan semalam terlihat, Atletico bisa mencetak tiga gol dengan cepat.

"Ini memberi saya kesenangan yang besar karena walaupun kelihatan simpel, ini tidak mudah untuk menang," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.