Sukses

Eric Dier Ribut dengan Fans, Manajer Tottenham Hotspur Pasang Badan

Ya, dalam laga di kandang sendiri itu, Tottenham Hotspur kalah 2-3 dalam drama adu penalti. Mereka pun gagal meraih tiket perempat final Piala FA.

Liputan6.com, London - Kekalahan Tottenham Hotspur dari Norwich City di babak kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020) atau Kamis dinihari WIB ternyata berbuntut panjang. Gelandang Spurs, Eric Dier sampai naik ke tribun stadion dan berkonfrontasi dengan fans.

Ya, dalam laga di kandang sendiri itu, Tottenham Hotspur kalah 2-3 dalam drama adu penalti. Mereka pun gagal meraih tiket perempat final Piala FA.

Usai laga penonton mencemooh pemain Spurs yang dianggap bermain buruk. Hal ini membuat Dier naik pitam dan langsung menghampiri fans sebelum dipisahkan petugas keamanan.

"Sebagai profesional Dier sebenarnya tidak perlu melakukan hal itu. Namun dia melakukan hal yang semua orang mungkin lakukan," kata Jose Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Orang di tribun itu menghina Dier dan juga keluarganya, terutama adiknya yang di tribun tersebut. Dier tentu tak senang meskipun sebagai profesional hal itu tak boleh," kata manajer Tottenham Hotspur itu menambahkan.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Menghukum

Meski demikian The Special One ogah menghukum pemain timnas Inggris tersebut.

"Jika klub ingin menghukumnya saya tidak akan setuju. Meskipun saya tahu tindakannya salah," ujar Mourinho.

Dier sendiri belum berkomentar soal kejadian ini. Namun saat di tribun dia sempat bilang kalau yang dihampirinya adalah adiknya.

3 dari 4 halaman

Hasil Babak Kelima

Hasil babak kelima Piala FA

Portsmouth 0-2 Arsenal

Chelsea 2-0 Liverpool

Reading 1-2 Sheffield United

WBA 2-3 Newcastle United

Sheffield Wednesday 0-1 Manchester City

Leicester City 1-0 Birmingham City

Tottenham Hotspur 2-3 (pen) Norwich City

4 dari 4 halaman

Jadwal Piala FA

Jadwal Piala FA

Jumat, 6 Maret 2020

02.45 WIB, Derby County Vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.