Sukses

Jalani El Clasico, Real Madrid Siapkan 19 Pemain

Dari daftar yang disiapkan Zidane, Thibaut Courtois masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyiapkan 19 pemain untuk menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu Stadium, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol.

Dari daftar yang disiapkan Zidane, Thibaut Courtois masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Real Madrid. Namun, Zidane juga menyiapkan dua kiper lainnya, Alphonse Areola dan Toni Fuidias.

Untuk urusan penyerangan, Zidane menyiapkan Karim Benzema yang sudah mencetak 13 gol dari 24 pertandingan di Liga Spanyol musim ini. Dalam daftar pemain yang berposisi penyerang, tidak ada nama Luka Jovic.

Zidane lebih memilih mengikutsertakan Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, dan Vinicius Jr. Sedangkan Toni Kroos yang diisukan bertengkar dengan Zidane masih masuk dalam daftar pemain Real Madrid untuk menghadapi Barcelona.

Di El Clasico kali ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, tidak bisa memainkan dua pemainnya akibat cedera. Mereka adalah Marco Asensio dan Eden Hazard.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar 19 Pemain Real Madrid

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, dan Toni Fuidias.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo dan Ferland Mendy.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde dan Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, dan Vinicius Jr.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.