Sukses

MU Mulai Bergerak Kejar Tanda Tangan Jack Grealish

Manchester United (MU) masih mencari tambaha amunisi baru untuk memperkuat pasukannya.

Liputan6.com, Manchester - Klub Premier League, Manchester United (MU) tengah mempersiapkan aktivitas transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah kabarnya bakal memulai proses perekrutan Jack Grealish di Aston Villa.

MU memang tengah menjalani proses pembangunan ulang tim mereka. Terhitung dari musim panas tahun lalu, mereka sudah menggelontorkan sekitar 200 juta pounds untuk belanja pemain baru.

CEO MU, Ed Woodward baru-baru ini mengatakan bahwa belanja besar United belum akan berakhir. Ia menyebut bahwa timnya akan kembali mendatangkan pemain berkualitas di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester Evening News mengklaim bahwa United sudah mulai mempersiapkan transfer perdana mereka di musim panas nanti. Pemain yang mereka akan boyong ke Old Trafford nanti adalah Jack Grealish.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepingan Penting

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah meminta manajemen MU untuk memprioritaskan transfer Grealish di musim panas nanti.

Pemain 24 tahun itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia juga memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan gaya bermain Solskjaer.

Untuk itu Solskjaer ingin timnya segera mengamankan jasa sang pemain secepat mungkin.

 

3 dari 3 halaman

Gerak Cepat

Manajemen MU diberitakan akan mulai membuka pembicaraan dengan Aston Villa terkait transfer Grealish mulai pekan depan.

Mereka tahu bahwa Grealish saat ini diincar banyak tim papan atas Eropa. Untuk itu jika mereka tidak bergerak cepat, mereka khawatir Grealish akan berlabuh ke klub lain.

Manajemen MU diberitakan siap menggelontorkan uang yang cukup besar untuk transfer Grealish, meski mereka diyakini akan menawar mahar 80 juta pounds yang dipasang oleh Aston Villa.

Grealish sendiri musim ini memberikan kontribusi yang bagus untuk skuat Aston Villa.

Ia sudah mengemas tujuh gol dan enam assist di ajang EPL musim ini.

(Manchester Evening News)

Disadur dari Bola.net (Penulis, Serafin Unus Pasi, Published 26/2/2020). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.