Sukses

Striker Lyon Tergoda Pindah ke MU

Liputan6.com, Paris- Ketertarikan Manchester United (MU) terhadap penyerang Olympique Lyon Moussa Dembele tidak bertepuk sebelah tangan. Dembele rupanya juga tergoda pindah ke Old Trafford.

Dembele sudah dikaitkan dengan MU sejak musim panas 2019. Sayangnya pada dua jendela transfer pemuda Prancis itu gagal pindah ke MU.

Pemain 23 tahun itu kemungkinan baru akan meninggalkan Lyon musim panas 2020. Bos Lyon Jean Michel Aulas telah mengakui akan memperbolehkan Dembele cabut jika mendapat proposal yang cocok.

Sky Sports melaporkan klub yang ingin dituju Dembele adalah MU. Eks pemain Celtics itu sangat mengidamkan dapat memperkuat MU.

Jika MU kembali mengejar Dembele di musim panas 2020, peluang mendapatkannya akan terbuka lebar. Dembele dipastikan akan menerima pinangan Setan Merah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea

Untuk mendapatkan Dembele, MU harus bersaing dengan Chelsea. The Blues bahkan kabarnya hampir mendatangkan Dembele di jendela transfer paruh kedua Januari 2020.

Ketika itu kepindahan Dembele ke Chelsea tak terwujud akibat krisis pemain yang dialami Lyon. Memphis Depay terkena cedera parah dan harus absen lama.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.