Sukses

Gareth Bale Hampir Bergabung dengan Jiansu Suning

Madrid - Klub Tiongkok, Jiansu Suning, hampir mendapatkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Klaim itu dikatakan pelaih Jiansu Suning, Cosmin Olaroiu.

Kepada The National, seperti dikutip Marca, Olaroiu menyebut Gareth Bale hampir 90 persen bergabung dengan timnya pada bursa transfer musim panas lalu. Proses negosiasi hampir tuntas menjelang Real Madrid menjalani turnamen pramusim di Amerika Serikat.

"Sudah sangat dekat. Klub setuju dan agennya, Jonathan Barnett, ada di sana," kata Olaroiu.

Olaroiu menambahkan, arah negosiasi berubah setelah Los Blancos kalah 3-7 dari Atletico Madrid pada International Champions Cup.

"Kami sepakat dengan mereka pada bulan sebelumnya, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana, mereka kalah dengan skor telak lalu Real Madrid berubah pikiran," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Berubah

Pelatih asal Rumania itu menambahkan, awalnya Real Madrid akan membeskan biaya transfer. "Pertama, mereka mengatakan akan membebaskannya dan kami harus membayar gajinya, lalu tiba-tiba mereka berkata, 'tidak, Anda harus membayar untuk transfer'," katanya.

"Dan untuk membayar transfer dan gajinya, sedikit di atas anggaran, jadi kami mencari pemain lain."

"Tapi, sebenarnya, saya tahu bahwa itu sudah 90 persen pada malam hari, kemudian pada pagi hari semuanya berubah. Tetapi Real Madrid yang mengubah, bukan kami," katanya.

 

Sumber: Marca

Disadur dari Bola.com (Penulis/Editor Wiwig Prayugi, Published 22/02/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video Real Madrid berikut ini

Penyerang Persib Bandung Putri Lelang Jersey Untuk Lawan Covid-19
Loading