Sukses

SPAL Vs Juventus: Sarri Prediksi Laga bakal Sulit

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menegaskan timnya sudah siap meladeni tuan rumah SPAL dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (23/2/2020) dinihari WIB. Sarri mengatakan, Juventus dalam kondisi 100 persen menghadapi periode penting dalam musim ini.

"Kami menghadapi pertandingan ini dengan keadaan siap mental maupun fisik, menyongsong periode penting musim ini," kata Sarri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus mendapatkan persaingan ketat dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini. Bukan hanya Inter Milan, Lazio di bawah asuhan Simone Inzaghi juga mulai mengancam.

Bianconeri -julukan Juventus- memang masih memuncaki klasemen dengan 57 poin. Namun mereka hanya unggul satu poin dari Lazio di peringkat kedua, dan dua poin dari Inter di posisi ketiga.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Juventus lebih diunggulkan dari SPAL. Secara materi tim, Juventus jauh di atas penghuni posisi juru kunci klasemen itu.

Namun Sarri ogah lengah. "SPAL punya taktik berbeda dengan Di Biagio sebagai pelatih. Ini menjadi pertandingan sulit karena mereka bertanding agar tidak terdegradasi," kata Sarri.

 

2 dari 4 halaman

Fokus Per Pertandingan

Sarri menambahkan, Juventus belum mau terlalu jauh memikirkan scudetto. Menurut eks pelatih Chelsea tersebut, Juventus ingin fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Kami tidak berpikir persaingan scudetto. Kami hanya fokus ke pertandingan nanti. Kami melaju dari satu pertandingan ke pertandingan lain," ujar Sarri mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu, 23 Februari 2020

00.00 WIB, SPAL Vs Juventus (RCTI)

02.45 WIB, Fiorentina Vs AC Milan (RCTI)

Senin, 24 Februari 2020

02.45 WIB, Inter Milan Vs Sampdoria (RCTI)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: