Sukses

Saddil Ramdani Termotivasi Pakai Sepatu Produk Indonesia di Liga 1 2020

Saddil Ramdani siap tempur jalani kompetisi Liga 1 2020 bersama Bhayangkara FC. Sebelumnya, dia main bersama Pahang FA.

Liputan6.com, Jakarta - Saddil Ramdani sudah siap tempur di Liga 1 2020 dengan tim baru. Musim ini, Saddil bakal main di Bhayangkara FC setelah sempat merantau ke Pahang FA.

Serangkaian persiapan sudah Saddil Ramdani lakukan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Semangatnya bertambah tinggi karena baru saja terpilih sebagai salah satu atlet dari brand olahraga Indonesia, Specs.

Tidak tanggung-tanggung, Saddil juga didapuk menjadi icon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20. Bintang lapangan hijau timnas Indonesia ini di musim sebelumnya membela tim Malaysia, Pahang FA, dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

"Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia," kata Saddil Ramdani.

Selain Saddil, ada pula Best Player Pro Futsal League 2019, Marvin Alexa, yang juga secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Specs Indonesia, khususnya di futsal. Marvin menyebutkan bahwa sepatu ini akan menjadi sepatu andalannya jelang turnamen AFC 2020 yang akan bergulir pada bulan ini di Turkmenistan.

"Timingnya pas sekali. Ini menjadi ajang pembuktian saya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di AFC 2020 nanti. Puji Tuhan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengembangan

Sesuai dengan namanya, Accelerator Lightspeed 20 ini adalah pengembangan dari seri sepatu Specs yang legendaris, Lightspeed. Senior Manager Product Creation, Gunawan Liem, menyebutkan sepatu ini didesain agar para pemain yang menggunakan Accelerator Lightspeed 20 ini bisa bermanuver dengan cepat dan nyaman berkat bobotnya yang ringan.

"Sepatu ini spesial bagi saya. Selain ini merupakan pengembangan dari seri Lightspeed sebelumnya, sepatu ini memiliki tingkat keringanan dan ketebalan upper sintetis material yang kami perbaiki, sehingga para pemain dapat merasakan sentuhan pada bola dengan sempurna. Terutama bagi para pemain yang gaya bermain yang cepat dan lincah. Ini tidak lepas dari pengembangan kami dengan penyematan skeleton technology fusion lining sebagai pelapis bagian dalam sepatu," kata Gunawan.

"Teknologi ini mampu mengurangi bobot sepatu, namun tetap menjaga kekuatan dari sepatu tersebut. Dan satu lagi, material yang kita gunakan sebagai uppernya adalah micro fiber, jadi semakin ringan sepatu ini."

 

3 dari 3 halaman

Harga

Untuk seri Accelerator Lightspeed 20 ini sudah mulai tersedia mulai bulan ini di website Specs (www.specs.id), toko peralatan olahraga seluruh Indonesia, dan marketplace.

Sepatu ini tersedia dalam dua warna yaitu Black/Bright Red/Silver dan Pop/Black/Silver untuk seri sepatu sepak bola dan futsal, dengan harga retail Rp 549.800.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.