Sukses

Messi: Saya Bingung dengan Cara Berpikir Abidal

Barcelona - Striker Barcelona, Lionel Messi, akhirnya buka suara terkait perang mulut yang melibatkan dirinya dengan Eric Abidal. Ia tak terima karena merasa diserang lewat ucapan sang Direktur Olahraga timnya itu.

Dilansir dari AS, Abidal mengklaim bahwa beberapa pemain Barcelona tidak berlatih dengan serius sehingga menyebabkan hasil buruk pada beberapa pertandingan.

Lebih jauh, Abidal juga mengindikasikan bahwa hal itulah yang menyebabkan Ernesto Valverde dipecat manajemen Barcelona. Mengetahui hal tersebut, Messi naik pitam.

Melalui akun media sosialnya, Messi menantang Abidal untuk menyebutkan nama, bukannya malah menggiring opini publik. Oleh karena itulah bintang Timnas Argentina itu menyerang balik Abidal.

"Saya bingung dengan apa yang Abidal pikirkan. Saya merespons ucapannya karena saya merasa diserang. Sudah banyak gosip menimpa klub ini, bahwa saya punya pengaruh dalam pengambilan keputusan seperti membeli pemain sampai memecat pelatih," kata Messi gusar.

"Itu sangat mengganggu saya, saya kesal karena ada saja orang yang asal tunjuk pemain ini bersalah, pemain itu bersalah, ini gila. Harusnya dia mengaku bersalah karena dia yang mengambil keputusan dan memiliki tanggung jawab. Makanya saya buka suara. Saya tidak terima seorang Direktur Olahraga menyerang saya dengan cara seperti itu," ucap Messi.

2 dari 3 halaman

Ingin Terus Bertahan

Lionel Messi menyangkal rumor yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Estadio Camp Nou. Konflik internal dengan manajemen klub disebutnya tak mempengaruhinya dengan Barcelona.

"Sudah saya bilang berulang kali, bahwa saya selalu ingin bertahan di klub ini selama Barcelona dan fans masih menginginkan saya," kata Messi.

"Tak pernah ada masalah, saya selalu berdoa agar klub ini baik-baik saja, pendukungnya bahagia, dan para pemain bisa memenangi proyek apa pun itu yang tengah dibangun klub," tambahnya.

Sumber: Bleacher Report

3 dari 3 halaman

Video

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading