Sukses

Leicester Cari Pemain Gratisan di Liverpool

Leicester City berminat terhadap pemain Liverpool yang bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti.

Liputan6.com, Liverpool- Leicester City dikabarkan berencana merekrut pemain tengah Liverpool Adam Lallana di bursa transfer musim panas 2020. Lallana akan didatangkan dengan gratis.

Kontrak Lallana bersama Liverpool akan habis Juni 2020. Lallana kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya. Dia tak jadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp.

Jika jadi pergi dari Liverpool, Leicester diklaim Sky Sports siap menampung Lallana. Manajer Brandon Rodgers sangat menyukai pemain asal Inggris ini.

Lallana sebenarnya sudah bisa bernegosiasi dengan klub luar negeri sejak Januari 2020 sesuai peraturan bosman. Namun karena Leicester berasal dari Liga Inggris maka harus ada izin dari Liverpool untuk negosiasi.

Liverpool diperkirakan tidak akan menghalangi jika Lallana memang ingin bernegosiasi dengan Leicester. Klopp juga sudah tak lagi membutuhkan tenaga Lallana setelah kedatangan Takumi Minamino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Peminat

Lallana bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 dari Southampton. Sayangnya karier Lallana tak sukses. Serangkaian cedera menganggu kinerja Lallana di Anfield.

Selain Leicester, Lallana juga diminati banyak klub Inggris lainnya. Antara lain Arsenal, Tottenham Hotspur hingga West Ham United.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana