Sukses

Pogba Bukan Racun di Skuat MU

Pogba sedang cedera. Pemain 26 baru membela MU dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Lee Sharpe, menilai Paul Pogba bukanlah racun di skuat Setan Merah. Ia juga berharap pemain asal Prancis itu bertahan di Old Trafford musim depan.

Pogba saat ini sedang cedera. Pemain 26 tahun itu baru membela MU dalam delapan pertandingan musim ini.

Meski demikian, sang gelandang terus dilaporkan bakal meninggalkan Setan Merah di akhir musim. Agen Pogba, Mino Raiola, bahkan terang-terangan mengatakan kliennya jadi incaran Juventus.

“Pogba hanya perlu kembali bugar dan membiarkan sepak bola yang bicara. Dia adalah pemain terbaik yang dimiliki MU. Saya benar-benar berharap klub mempertahankannya," kata Sharpe di Soccerway.

"Agen Pogba tampaknya mengaduk masalah hanya untuk membawanya pergi dan mendapatkan uang tambahan untuk transfer, tetapi sejauh yang saya lihat, mereka harus membangun tim di sekitarnya. Pogba dan Fernandes di lini tengah MU akan menjadi duet yang hebat."

Saksikan video MU di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pembuat Onar

Sharpe percaya Pogba tak punya masalah di ruang ganti MU.

“Sejauh yang saya tahu, Pogba bahagia di MU dan dia mencintai klub itu. Itu tergantung pada apa yang terjadi musim panas ini. Mereka membutuhkannya di klub. Saya tidak berpikir dia pembuat onar dan racun di ruang ganti yang membuat semua orang ingin menjadi seperti itu."

“Saya pikir para pemain sangat menyukainya. Anda tidak perlu agen untuk mengaduk masalah seperti yang terjadi saat ini," Sharpe menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

MU sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah meraih 38 poin dari 26 pertandingan.

Pada laga berikutnya, MU bakal menghadapi Club Brugge di Liga Europa. Duel ini akan berlangsung pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU