Sukses

Chelsea Vs MU, Setan Merah Kali Ini Bakal Terjungkal

Chelsea diprediksi bisa kalahkan MU dengan skor 2-0. Kenapa prediksi jagokan Chelsea yang selalu keok lawan Setan Merah di musim ini?

Liputan6.com, Manchester - Duel sengit Chelsea vs Manchester United (MU) menjadi duel yang ditunggu-tunggu pada Liga Inggris pekan ke-26. MU sejauh ini selalu berhasil atasi Chelsea di beberapa kompetisi.

Namun kali ini, The Blues diprediksi bisa kalahkan MU. Skor untuk laga Chelsea vs MU ini diprediksi bakal berakhir 2-0 untuk The Blues.

Prediksi ini dilontarkan oleh Mark Lawrenson, mantan bek Liverpool yang juga merupakan pundit BBC Sports. Dia punya alasan mengapa Chelsea bisa kalahkan MU di pertemuan ketiga mereka kali ini.

Chelsea diprediksinya menang 2-0 atas MU. Salah satu alasannya, MU tak mengalami banyak perubahan meski sudah mendatangkan pemain-pemain baru.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Masih Butuh Waktu

Dia memprediksi MU belum banyak berubah meski ada pemain baru. Dia meyakini pemain seperti Bruno Fernandes butuh adaptasi di Liga Inggris.

"Saya tak mengharapkan perubahan masif di Manchester United, baik susunan pemain maupun cara main mereka," kata Lawrenson, seperti dilansir BBC Sports.

"Ya, Bruno Fernandes masih butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri. Saya rasa, rekrutan Januari mereka lainnya, Odion Ighalo, juga takkan jadi starter."

"Chelsea memang tak mendatangkan siapa pun (di bursa Januari), tapi saya justru merasa itu membuat manajer mereka, Frank Lampard, tak terbebani. Semua orang tahu dia harus memanfaatkan apa yang sudah dia punya."

Prediksi Mark Lawrenson: 2-0.

Sumber: BBC Sports

Disadur dari Bola.net (Gia Yuda Pradana,published 15/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Chelsea VS MU