Sukses

Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persija di Piala Gubernur Jatim

Berikut jadwal Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan disiarkan di MNCTV.

Liputan6.com, Jakarta- Arema FC siap berhadapan dengan Persija Jakarta di laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC dan Persija sudah memiliki enam poin dan sudah memastikan diri ke semifinal. Meski demikian, laga ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim ingin menjadi juara grup.

"Kami ingin jadi nomor satu di grup ini. Kemarin, kami sudah lihat permainan Arema melawan Persela Lamongan. Itu jadi bahan untuk menyusun komposisi tim," kata pelatih Persija, Sergio Farias.

Sementara itu, bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC tentu tidak ingin mengecewakan pendukungnya. Meski materi pemainnya tidak sekelas Persija, Arema menemukan karakter khas bermain ngeyel setelah ditangani Mario Gomez.

"Kami menikmati hasil lolos ke semifinal turnamen ini. Untuk lawan Persija, akan kami pikirkan nanti skema seperti apa," kata Gomez dengan nada santai.

Berikut jadwal Arema FC vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan disiarkan di MNCTV.

 

Saksikan video Persija berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Arema FC vs Persija

Sabtu, 15 Februari 2020

18.30 WIB, Arema FC vs Persija

Stadion Kanjuruhan

Live: MNCTV

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Nurdiansyah, Vikrian Akbar, Ahmad Alfarizi; Dendi Santoso, Oh-Inkyun, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella; Jonathan Bauman, Kushedya Hari Yudo

Pelatih: Mario Gomez

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Marco Motta, Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Evan Dimas, Rohit Chand, Sandi Sute; Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Pelatih: Sergio Farias.

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Grup B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.