Sukses

Siap Bersaing, Gelandang Sayap Persib Ingin Bermain Lebih Sering

Musim lalu Ghozali Siregar memperkuat Persib 26 kali dan membuat empat gol serta empat assist.

Liputan6.com, Bandung - Posisi Ghozali Siregar di Persib Bandung terancam karena berlimpahnya stok pemain sayap. Meski begitu, sosok asal Medan tersebut mengaku tidak khawatir.

Selain Gozo, Persib memiliki Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Zulham Zamrun, Frets Butuan, dan Beni Oktovianto untuk menerobos sisi pertahanan lawan pada musim kompetisi 2020.

Belum diketahui preferensi pelatih Robert Alberts terkait pemilihan pemain. Namun, kemungkinan besar dia mengambil sikap sesuai kebutuhan.

Gozo menyadari hal tersebut. Bermodalkan rapor bagus pada dua musim sebelumnya, sosok berusia 27 tahun ini tak gentar. "Insyaallah saya siap bersaing," ucapnya, dilansir situs resmi Liga 1.

Mantan penggawa PSM Makassar ini mencatatkan diri sebagai pengoleksi assist pada musim debut bersama Persib (2018). Gozo kemudian mampu berkontribusi positif di tengah berkurangnya menit bermain pada Liga 1 2019. Musim lalu dia tampil 26 kali dan membuat empat gol serta empat assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Gozo

Tidak hanya siap menghadapi ketatnya persaingan, Gozo bahkan mengusung misi personal yang ambisius pada kompetisi 2020. Dia justru berambisi lebih sering diturunkan.

Untuk itu, dia siap mencuri hati pelatih lewat kerja keras di latihan. "Target pribadi kalau bisa saya menit bermain lebih banyak daripada tahun lalu dan berkontribusi lebih baik lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.