Sukses

Hasil NBA: Menang Dramatis, Raptors Raih 12 Kemenangan Beruntun

Pada laga di Scotiabank Arena itu, Raptors sempat tertinggal 19 poin.

Liputan6.com, Toronto- Juara bertahan Toronto Raptors menorehkan rekor 12 kemenangan beruntun. Raptors menang dramatis 119-118 ketika menjamu Indiana Pacers pada lanjutan NBA, Kamis (6/2/2020) pagi WIB.

Pada laga di Scotiabank Arena itu, Raptors sempat tertinggal 19 poin. Mereka bangkit dan menang dramatis berkat tembakan tiga angka Serge Ibaka saat laga tersisa 30 detik lagi.

Raptors memulai laga dengan baik dan unggul 30-20 di kuarter pertama. Namun Pacers menggila di kuarter dua. Tim tamu mencetak 43 poin dan berbalik unggul karena mampu meredam Raptors hanya membuat 18 angka.

Pacers makin percaya diri di awal kuarter tiga. Mereka sempat menjauh sampai 19 poin. Namun perlawan Raptors bisa bangkit sejak pertengahan kuarter tiga dengan dimotori point guard Kyle Lowry.

Raptors hanya tertinggal empat poin saja saat kuarter tiga berakhr. Pacers kembali menjauh 11 poin saat laga tersisa tiga menit 50 detik.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lowry

Usaha mati-matian Raptors akhirnya membuahkan hasil. Mereka bisa unggul di detik-detik akhir berkat tembakan tiga angka Ibaka setelah sebelumnya pemain Pacers Victor Oladipo gagal melesakkan tembakan tiga angka.

Lowry jadi bintang utama kemenangan Raptors. Dia hampir mencetak triple double dengan 32 poin, 10 assists dan delapan rebound. Ibaka menyusul dengan 30 angka.

Di kubu Pacers, Malcolm Brogdon menghasilkan 23 poin, disusul Justin Holiday dengan 22 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.