Sukses

Solskjaer Bantah Ed Woodward Takut ke Old Trafford Saat MU Vs Wolves

Sebelum pertandingan Manchester United (MU) melawan Wolverhampton, rumah Ed Woodward diserang sekelompok suporter yang muak dengan manajemen klub.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara soal absennya CEO Setan Merah, Ed Woodward, di Old Trafford saat melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (1/2/2020).

Solskjaer menjelaskan, tidak ada hal buruk tentang ketidak hadiran Ed Woodward di Old Trafford ketika MU melawan Wolves. Pelatih asal Norwegia itu juga menepis anggapan pria berusia 48 tahun takut untuk datang.

Hal itu tidak lain setelah insiden kediaman Ed Woodward diserang sekelompok fans MU. Para fans Setan Merah melempar kembang api di luar rumah Ed Woodward di Cheshire.

Selain itu, mereka juga mengotori gerbang rumah Ed Woodward dengan grafiti. Tindakan itu dilakukan fans MU karena sudah muak dengan sikap manajemen yang tidak becus.

Apabila Ed Woodward hadir di Old Trafford ketika MU melawan Wolves, bukan tidak mungkin dia akan menjadi bulan-bulanan suporter yang ada di stadion. Namun, Solskjaer menyebut atasannya itu tidak harus selalu hadir di Old Trafford.

"Yah, tidak, saya tidak berpikir begitu (Ed Woodward takut). Dia punya komitmen lain sehingga tidak apa-apa dia tidak datang," ujar Solskjaer, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Suporter

Solskjaer sendiri memuji peran suporter MU selama ini untuk kemajuan klub. Untuk pertandingan melawan Wolves, Solskjaer melihat kembali kehebatan suporter Setan Merah dalam mendukung tim di lapangan.

"Saya harus mengatakan, ada banyak tulisan, banyak pembicaraan, tentang para suporter kami sebelum pertandingan dan mereka sekarang kembali luar biasa," paparnya.

3 dari 3 halaman

Pujian dari Solskjaer

"Mereka mendukung tim hingga akhir, memulai dengan sangat baik menciptakan suasana ini, dan mereka baru saja menunjukkan kembali bahwa mereka yang terbaik di dunia," tutur pelatih berusia 46 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.