Sukses

Kembali Berlatih dengan Persib, Victor Igbonefo Merasa Nyaman

Liputan6.com, Bandung Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Persib Bandung mulai intens menggelar sesi latihan. Wajah baru seperti Victor Igbonefo mulai terlihat dalam sesi latihan Maung Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (22/1/2020).

Pemain 34 tahun itu kembali didatangkan Persib dari PTT Rayong di Liga Thailand pada musim ini. Victor menjadi rekrutan pertama Pangeran Biru setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir.

Menjalani latihan perdananya, Victor tergabung dengan 28 pemain lain termasuk legiun asing mengikuti sesi latihan pembuka. Selain itu, ada wajah baru lainnya seperti Teja Paku Alam dan Beni Oktovianto.

Meski baru menjalani latihan perdana, para pemain Persib langsung diberikan intensitas cukup tinggi. Pemantapan transisi bertahan dan menyerang serta mengasah penyelesaian akhir menjadi menu utama dalam latihan ini.

Menanggapi sesi latihan ini, Victor mengaku nyaman karena ada sejumlah pemain yang dia kenal. Maklum saja, pemain naturalisasi ini pernah memperkuat Persib di musim 2018.

"Suasana latihan pertama sangat bagus dan suasananya nyaman," ucap Victor.

2 dari 4 halaman

Bukan Tim Baru

Menurut mantan pemain Persipura Jayapura ini, Persib bukan tim yang baru dia kenal. Suasana tim, ofisial dan pendukung klub membuatnya selalu merasa betah.

"Aku senang ada di sini karena seperti keluarga sendiri. Buat aku, Persib adalah tim terbaik di Indonesia. Baik dari semua aspek, manajemen dan juga kekompakan tim," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Jalani Musim Lebih Baik

Dengan kembalinya ke Persib, Victor berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi tim kesayangan Bobotoh. Apalagi Persib saat ini berada di tangan pelatih berpengalaman di Liga Indonesia.

"Misinya tentu untuk lebih baik setiap musim. Secara tim, kita mau lebih baik dari musim sebelumnya," ucap Victor.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persib di Liga 1 2020: Laga Perdana Lawan Persela
Artikel Selanjutnya
Igbonefo Tak Sabar Tampil Bersama Persib di Liga 1 2020