Sukses

Jadwal Liga Inggris di TVRI Malam Ini, Liverpool Vs MU

Liverpool akan menghadapi musuh bebuyutan MU di Anfield. Duel sengit ini akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menghadapi tantangan berat saat melawat ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/1/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Meski underdog lawan Liverpool, MU kerap menyulitkan Liverpool di beberapa tahun terakhir.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sudah tahu bagaimana cara mengalahkan MU. Klopp menyebut MU bakal bermain dengan mengandalkan kecepatan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang punya banyak pemain cepat, seperti Anthony Martial, Daniel James, hingga Marcus Rashford, yang diragukan tampil karena mengalami cedera punggung.

"Seperti biasa, kami sudah sering menghadapi tim yang bermain seperti ini (mengandalkan kecepatan). Kami tetap bermain apa adanya. Kami harus mendominasi," kata Klopp, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Dengan mendominasi permainan, Klopp menyebut Liverpool bisa mendikte permainan MU. Namun, dia meminta Virgil van Dijk dan kawan-kawan berhati-hati menghadapi serangan balik.

"Ketika mendominasi permainan, Anda harus memastikan tidak kehilangan bola. Jika itu terjadi, Anda harus mendapatkannya secepat mungkin. Itu artinya, kami harus berhati-hati dan bermain sekreatif mungkin," ujar manajer Liverpool berusia 52 tahun tersebut.

Berikut jadwal siaran langsung di Liga Inggris 2019/20 antara Liverpool vs MU di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 19 Januari 2020

Liverpool vs Manchester United

Pukul 23.30 WIB

Venue: Old Trafford

Live di TVRI

 

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, Alex Oxlaide-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino

Manajer: Jurgen Klopp

Manchester United: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Juan Mata, Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu, 19 Januari 2020

21.00 WIB, Burnley vs Leicester (Mola TV)

23.30 WIB, Liverpool vs MU (TVRI)

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.