Sukses

Jangan Berharap Terlalu Tinggi pada Fernandes, MU

Fernandes dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung MU. Pemain berusia 25 tahun itu sudah setuju dengan kontrak pribadi dengan manajemen Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Louis Saha meminta MU tidak terlalu menaruh harapan pada Bruno Fernandes. Eks striker MU itu menilai Fernandes tidak bisa langsung menjadi andalan di lini tengah Old Trafford.

Fernandes dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung MU. Pemain berusia 25 tahun itu sudah setuju dengan kontrak pribadi dengan manajemen Setan Merah.

Namun Saha yang juga didatangkan MU pada bursa transfer dingin oleh MU tahun 2004 mengungkapkan kekhawatirannya tentang transfer ini.

"Saya pikir Fernandes akan kesulitan beradaptasi di MU. Apalagi dia datang dari liga di Portugal yang kualitasnya di bawah Liga Inggris," kata Saha seperti dilansir Manchester Evening News.

"Beradaptasi dengan gaya bermain dan kecepatan Liga Inggris akan sangat sulit bagi pemain asing. Tetapi Fernandes punya jiwa pemimpin seperti yang MU butuhkan," ujar Saha menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 18 Januari 2020

19.00 WIB, Watford vs Tottenham (Mola TV)

22.00 WIB, Arsenal vs Sheffield United (Mola TV)

22.00 WIB, Brighton vs Aston Villa (Mola TV)

22.00 WIB, Southampton vs Wolverhampton (Mola TV)

22.00 WIB, Man City vs Crystal Palace (TVRI)

22.00 WIB, West Ham vs Everton (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu, 19 Januari 2020

00.30 WIB, Newcastle vs Chelsea (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Leicester (Mola TV)

23.30 WIB, Liverpool vs MU (TVRI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.