Sukses

Bek Arsenal: Jangan Ragukan Lacazette

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, mengaku yakin Alexandre Lacazette akan bisa menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang dalam tiga pertandingan ke depan.

Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Dalam laga ini, Aubameyang kena kartu merah.

Itu artinya, pemain asal Gabon itu akan absen selama tiga pertandingan ke depan. Ini tentu jadi pukulan telak bagi The Gunners mengingat Aubameyang adalah top skorer mereka musim ini dengan 14 gol dari 21 pertandingan.

Meski demikian, Sokratis percaya, Lacazette bakal bisa menggantikan posisi Aubameyang di lini depan Arsenal.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Lacazette

"Lacazette adalah mesin gol. Laca adalah pemain yang sangat bagus. Di beberapa pertandingan, dari luar, Anda tidak bisa melihat apa yang bisa dia lakukan. Mungkin dia sedikit kesulitan, tetapi kita harus melihat juga bagaimana permainannya dan siapa yang dia miliki di belakangnya," kata Sokratis di Soccerway.

“Laca pada hari Sabtu melawan dua pemain lawan sekaligus. Ketika Anda memberikan bola kepadanya, sangat sulit baginya untuk melakukan kontrol pertama, karena semua pemain bertahan sangat kuat. Saya pikir Laca semakin baik. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain yang sangat penting bagi kami."

"Kami bersamanya dan kami akan menunjukkan banyak hal positif di masa depan," Sokratis menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Lacazette

Lacazette sendiri sudah membela Arsenal dalam 15 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan dua assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mikel Arteta Bantah Arsenal Ingin Bajak John Stones dari Manchester City
Artikel Selanjutnya
Mesut Ozil Senang Arsenal Pecat Unai Emery