Sukses

Berbatov Sebut MU Takkan Rugi Jika Lepas Ashley Young

Young akhir-akhir ini dikait-kaitkan dengan kepindahan dari MU ke Inter Milan. Ia disebut sudah menolak untuk menandatangani kontrak baru

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU) Dimitar Berbatov tidak terlalu khawatir tentang prospek Ashley Young yang disebut-sebut akan berangkat ke Inter Milan. Pasalnya, MU sudah punya Aaron Wan-Bissaka.

Young akhir-akhir ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. BBC Sport melansir mantan pemain internasional Inggris itu menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama MU.

Young dikabarkan akan keluar dari Old Trafford Januari ini. Pilihan lainnya ia akan hengkang akhir musim panas.

Meski begitu Berbatov tidak berpikir hal tersebut bisa menimbulkan kerugian besar bagi MU. Ia menyebut mantan klubnya sudah memiliki pemain muda Aaron Wan-Bissaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Luar Biasa

Wan-Bissaka, pemain yang lebih muda dan lebih banyak beroperasi sebagai bek kanan, bergabung dengan Setan Merah dari Crystal Palace di musim panas lalu. Ia tampil bersinar di musim pertamanya di Manchester.

Berbicara kepada betfair, Berbatov sangat memuji pemain berusia 22 tahun itu. Ia menggambarkannya sebagai 'luar biasa' dan siap untuk naik jika Young akhirnya pergi.

3 dari 3 halaman

Negoisasi

"Jendela transfer terbuka dan sudah ada banyak spekulasi terbang di sekitar itu, yang terbaru adalah masa depan Ashley Young," kata orang Bulgaria itu.

MU dan Inter Milan diketahui memiliki hubungan baik. Kedua tim telah berulang kali melakukan negosiasi transfer, seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.