Sukses

Conte Isyaratkan Inter Milan Belum Butuh Pemain Baru

Padahal Inter Milan sebelumnya dikaitkan untuk memboyong Arturo Vidal dan Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengisyaratkan timnya belum butuh pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Padahal, I Nerazzurri santer dikabarkan bakal memboyong Arturo Vidal dan Barcelona dan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur bulan ini. Tapi, Conte menepis rumor itu.

"Saya tidak berbicara tentang bursa transfer atau pemain lain, karena menghormati skuad saat ini," jelas Conte, seperti dilansir Tribal Football.

"Tidak ada jalan pintas menuju sukses, kami telah mendatangkan pemain yang dapat bersaing di level atas, tetapi Anda tidak dapat mengubah tim dari satu hari ke hari berikutnya," paparnya.

Mantan pelatih Juventus ini menegaskan, Inter Milan memprioritaskan peningkatan diri. Dia ingin Lautaro Martinez dan kawan-kawan terus berkembang dan mengalahkan dominasi Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Standar

"Masing-masing dari kami mengerti bahwa kami perlu meningkatkan standar secara individu," terang pelatih berusia 50 tahun ini.

"Jadi, kami tumbuh bersama sebagai sebuah tim juga, tetapi itu membutuhkan waktu," tutur Conte.

3 dari 3 halaman

Teratas di Klasemen

Inter Milan dan Juventus sekarang menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Italia. Kedua tim sama-sama mengoleksi 42 poin.

Saksikan video pilihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.